Selasa, 18 Agustus 2009

ANJANGSANA DAN SILATURRAHIM

ANJANGSANA DAN SILATURRAHIM PEMDA PROVINSI KALIMANTAN TENGAH BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR PONDOK PESANTREN HIDAYATUL INSAN FII TA’LIMIDDIN PALANGKA RAYA DALAM RANGKA HUT RI KE-64

13082009038

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang ke – 64 Pemerintah Daerah Provinsi mengadakan kunjungan dan silaturrahim bersama dengan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fii Ta’limiddin. Acara tersebut terselenggara pada hari Kamis tanggal 14 Agustus 2009 yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Hidayatul Insan. Acara tersebut berlangsung selama kira-kira satu jam ( dari pukul 09.30 sampai dengan 10.30 WIB )

Acara tersebut dihadiri oleh rombongan Pemerintah Daerah, Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala Sekolah MI, MTs, MA, dan Dewan Asatidz / Asatidzah serta Santriwan dan Santriwati.

13082009043

Dalam sambutannya Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fii Ta’limiddin yang disampaikan oleh Ustadz H. Harmain Ibrohim, S.PdI menjelaskan tentang Sejarah Pondok, kegiatan pondok, dan perkembangan Pondok Pesantren. Sedangkan Sambutan dari utusan Pemerintah daerah yang disampaikan oleh Bapak Rektor Institut Muhammadiyah Palangka Raya menyampaikan rasa bangga dengan adanya Pondok Pesantren Hidayatul Insan di Palangka Raya serta menyampaikan beberapa pesan kepada warga Pondok Pesantren Hidayatul Insan yang isinya bahwa saat ini tantangan kedepan merupakan suatu persaingan /kompetisi dan siapa yang kuat dialah yang menang, namun di masa depan nanti bukanlah kekayaan dan kekuatan namun kecerdasan dan cara berfikir lah yang harus di kedepankan maka santriwan dan santriwati harus rajin – rajin belajar.

13082009048

Selain sambutan-sambutan yang disampaikan dari pihak Pemda dan Pondok juga ada penyerahan cinderamata / bingkisan kepada Pihak Pondok Pesantren. Semoga dengan adanya kunjungan ini Tali Silaturrahim antara Pemerintah dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fii Ta’limiddin semakin kuat dan berkesinambungan.

Tidak ada komentar: