Senin, 16 Desember 2013

CLASS MEETING 2013

Lomba Fashion Show
16 Des 2013; Kegiatan yang rutin diadakan setiap akhir semester menjelang pembagian raport adalah Class Meeting. Pagi itu kegiatan tersebut resmi dibuka oleh rekan-rekan BES 13-14 di lapangan HI. Ada yang menarik dalam Class Meeting kali ini, yaitu dimeriahkan dengan adanya banjir. Banjir adalah fenomena alam yang tidak bisa kita elakkan, namun juga tidak mesti harus mengganggu aktifitas yang harus kita jalani.

Pembukaan Class Meeting 2013
Meskipun dilanda banjir kegiatan Class Meeting tetap berjalan, meski sedikit terkendala namun justru menambah kemeriahan kegiatan ini. Ada banyak lomba yang diadakan tahun ini yaitu; Silat, Futsal, Bola Air, Catur, Tarik Tambang, HI Pintar, Cerdas Cermat, Estafet Kata, Rangking 1, Fashion Show, Makan Kerupuk, Pecah Air, Masukkan Paku, Kelereng Goyang, dan Perang Sampah.
Lomba Silat
Acara ini pada dasarnya sebagai ajang silaturahim sekaligus refreshing otak bagi para santri setelah hampir 2 minggu menghadapi ulangan semester. Semua kelas dari kelas VII hingga kelas akhir XII ikut serta dalam kegiatan ini. Meski tanpa hadiah yang mewah akan tetapi antusisme santri dalam mengikuti Class Meeting sangat tinggi. Terlihat dari keseriusan para peserta dan antusiasme santri lain yang menyaksikan setiap jalannya perlombaan. 
Lomba Bola Air
We are the winner, We are the Champion, and We are the Fair Player.

Tidak ada komentar: