Selasa, 10 Desember 2013

REUNI AKBAR



Persiapan Acara Reuni IKASHI
 Reuni antar Alumni pontren HI dari angkatan 1990 - 2013 digelar tadi malam. Kegiatan tersebut diadakan untuk menjalin silaturahim antar alumni, berbagi cerita dan informasi seputar kegiatan yang dilakukan selama meninggalkan Pontren HI. Hal ini yang mungkin mengundang kehadiran para alumni pada acara tadi malam.

Reuni Akbar IKASHI 2013 diadakan dengan sangat meriah. Terlihat dari tempat kegiatan yang dihias sedemikian rupa sehingga tampak mewah dan megah. Kinerja panitia yang sedikit namun mampu membuat acara tersebut sesuai yang diinginkan perlu mendapat apresiasi. Menurut Sihabuddi Ibrohim, S. Kom selaku koordinator lapangan menjelaskan bahwa kegiatan ini sengaja disetting megah dan mewah agar tidak terkesan main-main dan sekaligus untuk menghargai kehadiran para alumni yang datang pada acara tersebut.

Anak-anak eX-one membantu dekor Panggung
Dalam Reuni tersebut, untuk pertama kalinya IKASHI dikukuhkan dan diresmikan secara sah oleh Ust. H. Harmain Ibrohim, M.Pd.I selaku Pimpinan Pontren HI sebagai komunitas resmi alumni santri Hidayatul Insan. Secara struktural telah terbentuk Kepengurusan IKASHI periode 2013-2015, akan tetapi secara substansi pengurus IKASHI adalah seluruh keluarga alumni dari angkatan 90 hingga 2013. Dalam pengukuhan tersebut, AHMAD RIDANI, SHI terpilih sebagai ketua perdana dari IKASHI.

Pengukuhan Pengurus IKASHI 2013-2015
Ke depannya, diharapkan organisasi ini dapat berjalan layaknya organisasi alumni lainnya yang mampu membawa maslahat bagi seluruh alumni, pondok dan umat Islam pada khususnya.

Tidak ada komentar: